Terima kasih [bagi/kepada] suatu usaha koperasi antar[a] Nebraska Menyatakan [Jasa;Layanan] Bidang pendidikan Unit 13 ( ESU), yang (mana) meliputi Nebraska Gagang panci, dan Oregon Jalan kecil Musium Asosiasi ( OTMA), memarkir prajurit komando pada Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas Tugunasional bisa menyediakan program bidang pendidikan dekat dan jauh dengan penambahan suatu video baru yang conferencing sistem. Jarak Pelajaran menjadi nama diberikan kepada program memulai sependapat penempatan, dan memperkenalkan ke suatu penempatan jauh via Internet [yang] menggunakan suatu video yang conferencing sistem.
ESU-13’S Teknologi Direktur BJ Reda adalah sebagai penolong/musik di (dalam) perolehan peralatan ini. Reda[lah, dengan OTMA, melamar suatu dana yang mengarahkan untuk meningkatkan jarak yang belajar di (dalam) area yang pedesaan di (dalam) 21 daerah sekolah di (dalam) Nebraska Gagang panci. Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas Tugunasional akan menggunakan sistem ini untuk membawa program bidang pendidikan untuk Emis para siswa dan di luar. OTMA’S Bisnis Manajer Jolene Kaufman senang untuk membantu. “ OTMA’S fokus telah (menjadi) untuk menyediakan penafsiran bidang pendidikan pada kedua-duanya Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas& Scotts Menyombong Tugunasional [karena;sejak] 1956” Kaufman yang dikatakan.
Di (dalam) akhir-akhirnya Musim gugur 2014 Reda dikirimkan $ 10,000 video yang conferencing sistem [bagi/kepada] kedua-duanya Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas Tugunasional dan Scotts Menyombong Tugunasional. Organisir[lah pada Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas membelanjakan bulan depan mengembang;kan program dan menjadi terbiasa dengan menggunakan peralatan. “ Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas adalah suatu Taman nasional unik Layani unit sebab adalah tidaklah hanya suatu paleontology lokasi penting secara internasional menarik, tetapi juga menghubungkan tema budaya melalui/sampai hadiah persahabatan [yang] yang luar biasa antar[a] Lakota pemimpin Awan Merah dan pengusaha peternakan Yakobus Juru masak,” Akting yang dikatakan Pengawas AJ Legault. “ Untuk;Menjadi mampu menyajikan program [yang] bidang pendidikan [kita/kami] ke sekolah ke seberang negeri adalah suatu kesempatan dihargai”.
Di (dalam) akhir-akhirnya Januari, Prajurit komando Lil Mansfield dan Maryann Neubert menggunakan peralatan ini untuk membuat presentasi [bagi/kepada] dua kelas [dari;ttg] mesin sortir/penilai ketiga di (dalam) Newfoundland, Pennsylvania tanpa meninggalkan markas besar taman di (dalam) Harrison, Nebraska. Sekolah telah meminta suatu program tentang Orang India Amerika artifacts di (dalam) Juru masak Koleksi; selama masing-masing 45 sesi menit, prajurit komando menunjukkan banyak materi asli, mempertunjukkan bagaimana sebagian dari [mereka/nya] dibuat, dan dijawab para siswa’ pertanyaan. Kendati keduanya ribu jarak mil, prajurit komando bisa saling berhubungan menyesuaikan diri dengan anak-anak, [minta;tanya] pertanyaan, dan mendidik [mereka/nya] tentang sumber daya taman dan konsep etnografi. Salah satu komponen terbaik : [itu] tentu saja/sungguh CUMA-CUMA!
[Sebagai/Ketika/Sebab] biaya-biaya transportasi sudah bangkit, sekolah telah harus sungguh membatasi darmawisata siswa. Walaupun taman akan mengirimkan prajurit komando ke sekolah, mereka tidak mungkin untuk bepergian jarak agung untuk menawarkan program bidang pendidikan. Jarak Belajar mengijinkan prajurit komando taman untuk menyediakan berbagai program di (dalam) kelas di (dalam) banyak penempatan masing-masing day--without meninggalkan taman [itu]. Lagipula, teknologi ini mengijinkan prajurit komando untuk menunjukkan barang yang dipamerkan materi yang adalah [yang] terlalu unik atau mudah pecah untuk;menjadi dipindahkan dari musium taman.
Sekarang, banyak sekolah dan organisasi masyarakat lain di (dalam) Nebraska dan ke seberang negeri sedang menggunakan jarak ini yang belajar teknologi untuk menghubungkan para siswa mereka dengan konsep dan peluang yang telah sebelumnya mustahil untuk mengalami dalam kaitan dengan anggaran, waktu, jarak, cuaca atau faktor lain yang mencegah suatu phisik mengunjungi [bagi/kepada] suatu taman. Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas Tugunasional telah bergabung suatu bertumbuh jumlah Taman nasional [jasa;layanan] Unit ke seberang negeri [yang] menawarkan [jasa;layanan] bidang pendidikan ini.
Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas Tugunasional ditempatkan; terletak [hanya;baru saja] 22 miles selatan Harrison, atau 34 miles untuk utara Mitchell, Nebraska, pada [atas] Jalan raya negara 29, kemudian timur pada [atas] Sungai Jalan untuk tiga miles kepada pengunjung memusat. pengunjung Pusat bersikap terbuka dari 8 a.m. [bagi/kepada] 4 p.m. Park’S dua jalan kecil bersikap terbuka dari dinihari ke senja. Pintu masuk bebas. Karena lebih [] informasi, pergi ke www.nps.gov/agfo atau kunjungan Batu jenis akik langka super Fosil Tempat tidur/alas pada [atas] Facebook.
Agate Fossil Beds reaches students through distance learning
Thanks to a cooperative effort between Nebraska State Educational Service Unit 13 (ESU), which encompasses the Nebraska Panhandle, and the Oregon Trail Museum Association (OTMA), park rangers at Agate Fossil Beds National Monument are able to provide educational programs near and far with the addition of a new video conferencing system. Distance Learning is the name given to programs initiated at one location, and presented to a distant location via the Internet using a video conferencing system.
ESU-13’s Technology Director BJ Peters was instrumental in obtaining this equipment. Peters, with OTMA, applied for a grant that aims to improve distance learning in the rural areas in the 21 school districts in the Nebraska Panhandle. Agate Fossil Beds National Monument will use this system to bring educational programs to Panhandle students and beyond. OTMA’s Business Manager Jolene Kaufman was happy to assist. “OTMA’s focus has been to provide educational interpretation at both Agate Fossil Beds & Scotts Bluff National Monuments since 1956” said Kaufman.
In late Fall of 2014 Peters delivered $10,000 video conferencing systems to both Agate Fossil Beds National Monument and Scotts Bluff National Monument. Staff at Agate Fossil Beds spent the next month developing programs and getting used to using the equipment. “Agate Fossil Beds is a unique National Park Service unit because it is not only a spectacular internationally significant paleontology site, but also relates cultural themes through the remarkable gifts of friendship between the Lakota chief Red Cloud and the rancher James Cook,” said Acting Superintendent AJ Legault. “To be able to present our educational programs to schools across the country is a treasured opportunity”.
In late January, Rangers Lil Mansfield and Maryann Neubert used this equipment to make presentations to two classes of third graders in Newfoundland, Pennsylvania without leaving park headquarters in Harrison, Nebraska. The school had asked for a program about the American Indian artifacts in the Cook Collection; during each 45 minute session, the rangers showed many authentic items, demonstrated how some of them were made, and answered students’ questions. In spite of the two thousand mile distance, the rangers were able to interact live with the children, ask questions, and educate them about park resources and ethnographic concepts. One of the best parts: it was absolutely FREE!
As transportation costs have risen, schools have had to severely limit student field trips. Although parks are willing to send rangers to schools, they are unlikely to travel great distances to offer educational programs. Distance Learning allows park rangers to provide multiple programs in classrooms in many locations each day--without leaving the park. Furthermore, this technology allows rangers to show exhibit items that are too fragile or unique to be removed from the park museum.
Now, many schools and other community organizations in Nebraska and across the country are using this distance learning technology to connect their students with opportunities and concepts that have been previously impossible to experience due to budget, time, distance, weather or other factors that prevent a physical visit to a park. Agate Fossil Beds National Monument has joined a growing number of National Park Service units across the country offering this educational service.
Agate Fossil Beds National Monument is located just 22 miles south of Harrison, or 34 miles north of Mitchell, Nebraska, on State Highway 29, then east on River Road for three miles to the visitor center. The visitor center is open from 8 a.m. to 4 p.m. The park’s two trails are open from dawn to dusk. Admission is free. For more information, go to www.nps.gov/agfo or visit Agate Fossil Beds on Facebook.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar